BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 12 Juli 2008

PILKADA JATIM : 60000 Tim Brengos PKS Siap Menangkan KARSA

Surabaya-DPW PKS Jawa Timur menggelar rapat koordinasi aksi kampanye pilgub Jatim. Kegiatan ini diikuti DPD PKS se-Jatim. Kegiatan digelar pada Ahad (6/7/2008), di BPAV, Gayung Kebonsari Surabaya. Kegiatan ini dihadiri Ketua Tim Pemenangan Pilgub PKS se-Jatim.

“Masa Kampanye pilgub akan dimaksimalkan oleh seluruh jajaran struktur dan kader PKS. Dalam koordinasi aksi kampanye pilgub akan dibahas bagaimana tim brengos dan direct selling akan bergerak ke masyarakat. Kita mempunyai 60 ribu kader yang siap digerakkan untuk terjun memasarkan Karsa pada masa Kampanye,” ujar Muhammad Siroj, Sekretaris Tim Sukses Pilgub DPW PKS Jatim.

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan tim Brengos yang berjumlah 50 orang per daerah untuk hadir di pusat keramaian sembari membagikan brosur 5 alasan memilih cagub-cawagub Soekarwo-Gus Ipul.
Tim brengos akan melakukan aksi simpatik secara simultan dalam menyapa masyarakat. “Dengan aksi simpatik yang santun, kami harapkan masyarakat jadi lebih suka dengan Pakde Karwo yang memiliki brengos dan mendukungnya,” tambahnya.

Yang menarik, pada saat rapat kordinasi digelar, seluruh peserta mempergunakan topeng Pakde Karwo. “Ini bagian yang juga akan kami kenalkan ke masyarakat. Agar Pakde Karwo tampak hadir di setiap kesempatan menyapa rakyat pemilih,” katanya. (bj2)