BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 12 Juli 2008

PILKADA JATIM : Tim Brengos PKS Siap Menangkan KARSA

Surabaya-Mengawali kampanye Pasangan KarSa di Zona E (Surabaya,Sidoarjo dan Pasuruan), PKS Surabaya melakukan aksi simpatik di Bunderan air mancur Jalan Pemuda, Kamis (10/07/2008).
Sekitar 40 tim Brengos (Tim yang dibentuk PKS dalam memenangkan pasangan KarSa) membagikan stiker, leaflet serta 5 alasan PKS mendukung KarSa dan brosur untuk lebih mengenalkan figur KarSa kepada masyarakat.

Yang menarik, 40 tim Brengos tersebut memiliki wajah dan brengos mirip Pakdhe Karwo. Itu karena mereka memakai topeng pakdhe Karwo yang terkenal dengan brengosnya yang khas. Trik ini rupanya cukup jitu untuk menarik perhatian pengendara. Bahkan banyak anak-anak yang minta serta langsung memakai topeng tersebut.

Menurut Humas PKS Surabaya Agis Firdaus, kegiatan ini merupakan bukti kepada masyarakat bahwa PKS serius mendukung pasangan KarSa dalam Pilgub Jatim mendatang.

Lebih lanjut Agis memaparkan lima alasan kenapa PKS mendukung KarSa yaitu Terbukti berpengalaman, Terbukti merakyat, Bersahabat dan ramah, Komitmen APBD untuk untuk rakyat, Komitmen pada Pelayanan publik dan Komitmen peduli rakyat.

“Aksi simpatik ini adalah awal dari keseluruhan kampanye kami untuk Karsa. Kami juga telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk memasang stiker Karsa di rumah dan lingkungannya. Juga agar mereka mensosialisasikan lima komitmen Karsa,” ujar Agis.