BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Minggu, 13 Juli 2008

PILKADA JATIM : Ribuan Massa PKS Padati Lapangan Jiwan Madiun

Madiun - Ribuan pendukung KarSa padati Lapangan Jiwan Madiun pada putaran kampanye yang berlangsung Minggu (13/7/2008) mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Sebanyak 1.500-an massa PKS menggunakan topeng Pak De Karwo. Selain Pak De Karwo, hadir pula Hidayat Nur Wahid (HNW), Jafar Tri Kuswahyono (Ketua Umum DPW PKS Jatim) dan Sigit Sosiantomo (Ketua DPP Wilda Jatim Bali).

Dalam orasinya, Hidayat Nur Wahid menungkapkan rasa terima kasihnya karena akan menjadi gubernur. Masyarakat merindukan gubernur dari Madiun asli yakni Pak De Karwo.

“Dulur-dulur nomer limo meniko bukan sekedar orang madiun tapi sudah
digembleng untuk menjadi pemimpin untuk memperbaiki nasib petani, kesejahteraan para guru, dan meningkatkan kualitas rakyat. Pemimpin yg handal, memahami visi dan misi gubernur sebelumnya,” ujar Hidayat Nur Wahid.Dia menambahkan, Jawa Timur adalah bagian dari Indonesia. Kita memerlukan pemimpin antara kombinasi memimpin daerah dan memiliki kemampuan mengakses nasional dan internasional. Dan sosok itu ada pada Gus Ipul seorang tokoh muda yang Ansor.

“Kemenangan Pak De Karwo adalah kemenangan pemberantasan korupsi. Yang
namanya kampanye adalah bukan sarana utk memecah belah diantara warga tetapi justru untuk menghadirkan Jawa Timur yang lebih makmur, merdeka,” tambah Hidayat.

Sementara itu dalam orasinya, Pak De Karwo mengharapkan petani, pedagang kecil, masyarakt Jatim yang ada di pinggiran harus dibawa ke tengah kepada kesejahteraan.

“Petuahe Ketua MPR harus dituruti,” ujar Pak De Karwo dalam orasinya. (detiksurabaya.com)