BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 12 Juli 2008

PILKADA JATIM : PKS se-Madura Kerahkan Manusia Brengos Menangkan KARSA

Kerahkan 200 ‘Manusia Brengos’

Sunday, 06 July 2008

Surabaya | Surya - Sekretaris Tim Pemenangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dari PKS, M Sirodj akan mengerahkan fungsionaris DPW PKS Jatim, DPC PKS se-Madura dan 1.000 simpatisan untuk kampanye perdana jagonya di Pamekasan, Minggu (6/7)

Sirodj juga menyiapkan secara khusus 200 ‘manusia brengos’ sebagai ikon KarSa.
Simpatisan sebanyak itu berasal dari kader dan jaringan PKS di empat kabupaten/kota se-Madura (Bangkalan, Sumenep, Pamekasan dan Sampang).

“Ketua DPW PKS Jatim Ja’Far Tri Kuswahyono juga all out memenangkan KarSa. Beliau akan menemani KarSa keliling Pulau Madura,” ujar Sirodj, Sabtu, (5/7). Para simpatisan dan pendukung KarSa itu akan jalan sehat dari Alun-alun Pamekasan. Kegiatan dimulai pukul 05.00-08.00 WIB.

Setelah itu, mereka akan berkampanye dari rumah ke rumah. Sedangkan Soekarwo menuju Pulau Kangean dan Saifullah Yusuf keliling pondok pesantren di Madura.
Sementara, ‘manusia brengos’ akan berdiri di tiap jalan protokol.

Sirodj mengatakan, manusia brengos dibentuk dari tim kreatif PKS. Mereka juga akan mewarnai kabupaten/kota di Jatim ketika KarSa kampanye. “Setiap kabupaten/kota sudah terbentuk 50 manusia brengos yang siap turun,” katanya. k6