BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 19 Juli 2008

PILKADA JATIM : PKS GENCAR KAMPANYE KAN KARSA

Selama 2 minggu kampanye yang ditetapkan KPUD Jawa Timur berakhir hari ini, Sabtu (19/7/2008). Mengakhiri masa kampanye ini, DPC PKS Mulyorejo melakukan aksi simpatik menyebar brosur dan leaflet kepada masyarakat.

Aksi yang ini dilakukan 25 orang tim brengos di dua tempat yakni mulai pukul 13.00 WIB - 14.30 WIB di perempatan Galaxy Mall Jalan Kertajaya dan dilanjutkan pukul 15.30 WIB - 17.00 WIB perkampungan Mulyorejo dan Sutorejo.

PKS ingin terus menyadarkan kepada masyarakat kenapa harus memilih KarSa. Lima alasan mengapa memih No 5 sebab terbukti berpengalaman, terbukti merakyat, bersahabat dan ramah, komitmen APBD untuk rakyat, komitmen pada pelayanan publik dan komitmen peduli rakyat.

Dengan sosialisasi 5 alasan memilih KarSa ini, diharapkan masyarakat tidak salah pilih dalam Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur pada 23 Juli mendatang.

Sekretaris Umum DPC PKS Mulyorejo, Maulana mengatakan pihaknya ingin stiap kader dan struktur PKS all out dukung KarSa

"Selama 2 minggu kampanye ini, Kami sudah berjuang keras mengenalkan masyarakat kecamatan Mulyorejo dengan KarSa. Kami melakukan door to door campaign, sosialisasi lewat banner dan spanduk dan sebagainya untuk mengenalkan KarSa ke masyarakat Mulyorejo. Aksi hari ini adalah gong akhir kampanye dukungan kami ke KarSa di Kecamatan Mulyorejo," jelas Maulana