BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 12 Juli 2008

PKS Kab Bangkalan SIAP PEMILU 2009

Menghadapi tantangan perjuangan dakwah yang semakinberat, rupanya tidak menyurutkan semangat para kader akhwat DPC PKS Kec. Kamal untuk melebarkan sayap dakwahnya. Melalui Pos Wanita Keadilan DPC Kamal, Ahad 27 Me1 2008 mengadakan acar sarasehan tokoh wanita yang di gelar guna mengenalkan program-program PKS kepada masyarakat.

Acara yang diselenggarakan di halaman sekretariat DPC PKS kamal dihadiri oleh kurang lebih 100 undangan. Mayoritas yang hadir adalah para tokoh wanita yang ada di Kecamatan Kamal, diantaranya tokoh masyarakat, para ibu-ibu ketua RT dan RW setempat.” Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, guna mempererat tali silaturrohim antara kader PKS dengan masyarakat, utamanya para ibu rumah tangga di kawasan Kec. Kamal” ujar ibu Subanu, tokoh perempuan yang aktif di majelis taklim.

Dalam sambutannya, A. Moestamin, ketua DPC PKS Kamal menyampaikan harapannya agar para ibu-ibu dapat memanfaatkan program yang dicanangkan oleh PKS dengan sebaik-bauknya, diantaranya adalah Rumah Peduli, taman bacaan “Rumah Pelangi”, serta pelayannan kesehatan gratis. Dengan sangat antusias para ibu-ibu mengikuti acara dengan penuh semangat. Pada kesempatan itu pula ketua DPC PKS kamal di daulat untuk melaunching PWK DPC PKS Kamal. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua PWK Nanik Liswati, SP. Dalam sambutannya Nanik yang juga guru TKIT Ulil Albab Kamal ini menyampaikan keinginanya untuk membentuk majelis ta’lim bagi para ibu RT/RW se Kec. Kamal.

Sarasehan kali ini di isi dengan berbagai macam kegiatan seperti penyuluhan kesehatan, tausiyah, serta di selingi dengan berbagai macam game/permainan, dan di akhir acara diadakan dialog interaktif tentang kesehatan yang membahas tenatng masalah gizi buruk yang akhir-akhir sangat marak diberitakan di media.

Adapun sebagai kegiatan tambahan, pada malam harinya bersama dengan warga setempat diadakan acara nonton bareng film AAC (Ayat Ayat Cinta) yang di gagas oleh ketua DPC PKS Kamal A. Moestamin. Di luar dugaaan kegiatan ini mendapat sambutan yang luar biasa, karena nonton bareng ini di gelar di halaman sekretariat DPC PKS kamal, sehingga banyak warga yang antusias untuk menyaksikan film AAC yang cukup terkenal ini.(humas Bangkalan)