BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 01 Februari 2008

Hidayat Silaturrahim dengan Alumni Gontor se Bali

Hidayat Nur Wahid MA Silaturahim dengan alumni Gontor di Bali

Posted on February 1, 2008
Filed Under mukernas |

Hidayat Nur Wahid berkesempatan untuk melakukan silaturahim dengan alumni Gontor di wilayah Bali pada hari Kamis malam, 31 Januari. Bersama rombongan DPW PKS Bali, Hidayat berangkat menuju yayasan al amin tempat diadakannya acara silaturahmi tersebut. Nampak hadir tokoh masyarakat Bali seperti Ismail Lahji, Lc, Masduki, Misbach dan HM Thoriqot diantara para hadirin.

Tepat pukul 20.25 wita, Dr HNW beserta rombongan tiba di tempat acara dan disambut dengan sangat hangat oleh para alumni dan wali santri Pondok Pesantren Modern Gontor. Lebih dari 75 orang sudah menantikan kedatangan beliau di ruangan seluas 10x 12 m2 tersebut

Acara tsb dipandu oleh Ust Ismail Lahji, Lc mewakili pengurus IKPM Bali dengan menyampaikan sedikit prakata untuk mengantarkan taushiyah dari Dr HNW. Ramah tamah tsb berjalan dengan diiringi cerita-cerita romantika seputar pondok Gontor antara dulu dan sekarang. Namun ternyata diantara hadirin terdapat 2 orang undangan yg sangat tertarik dengan acara Mukernas PKS yang sedang dihelat di Inna Grand Bali Beach diantara 4 penanya. Sehingga membawa suasana semakin hangat sehangat suhu di ruangan itu.

Dalam acara tersebut beliau meyakinkan kepada seluruh hadirin bahwa bekalan ilmu, bahasa dan nilai nilai di gontor adalah sejajar dengan padepokan padepokan ilmu agama yang lainnya di wilayah timur tengah. Dan inilah pengalaman yang sangat membanggakan buat beliau.

Di akhir acara beliau menyampaikan kepada para wali santri agar tetap sentiasa memantau perkembangan belajar anak anak santri untuk memastikan bahwa proses belajar dan pembentukan jati diri itu berjalan dengan baik. Krn walau bagaimanapun,. Gontor jangan dipersepsikan sebagai sebuah pabrik yg pasti mencetak manusia yg baik

Sesi photo bersama ternyata tetap menjadi sesi terfavorit bagi semua hadirin disana. Sembari tersenyum sumringah, para undangan tidak ada yg melewatkan sesi photo bersama tersebut. (ayyas)

sumber : pksbali.org

ARSIP NASKAH