BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 01 Februari 2008

Mukernas PKS Aman-aman Saja

Mukernas PKS Sepi Pak Polisi

Denpasar, Rakyat Merdeka. Acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung di Sanur, Bali tanpa pengamanan dari pihak kepolisian. Acara yang akan dibuka pada Jumat malam ini (1/2), pukul 19.30 WITA di Hotel Inna Grand Bali Beach oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring sepi dari aparat kepolisian berseragam.

Ternyata, tawaran pengamanan dari Markas Polisi Wilyah Kota Besar (Mapoltabes) Bali ditolak mentah-mentah oleh pihak panitia. Kubu PKS sendiri mempercayai keamanan dari internal untuk keberlangsungan jalannya Mukernas.

Panitia lokal acara Mukernas, Heri Sukarmeni beralasan bahwa acara yang akan dihadiri oleh 2000 kader PKS se-Indonesia akan berjalan dengan aman. “Kita yakin acara mukernas akan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Heri kepada myRMnews, di sela persiapan pembukaan, siang ini.

“Ada 25 Pecalang yang akan menjaga acara mukernas ini dan 100 orang pandu keadilan,” imbuh Heri.

Heri yang juga Ketua DPW PKS Bali itu menuturkan, untuk acara Mukernas yang digelar mulai 1-4 Februari nanti akan menghabiskan ongkos Rp 5 milyar. Heri juga menjelaskan, panitia memfokuskan penempatan peserta di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar.

“Kita juga menempatkan para peserta Mukernas di Sanur Paradise Plaza Hotel yang letaknya berdampingan dengan acara Mukernas. Karena dengan jumlah orang ribuan yang hadir Inna Grand bali tidak bisa menampung semua peserta yang datang dari seluruh Indonesia,” pungkas Heri. iga

sumber :rakyat Merdeka, Jumat, 01 Pebruari 2008

ARSIP NASKAH