BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 01 Februari 2008

Hidayat Tawarkan Koalisi Merah Putih

Hidayat Tawarkan Koalisi Merah-Putih ke PDIP
Jum'at, 1 Februari 2008 - 11:10 wib
Hariyanto Kurniawan - Okezone

Hidayat Nurwahid menawarkan koalisi merah dan koalisi putih kepada Walikota Denpasar Anak Agung Puspayoga saat kunjungan ke Puri Satria. AA Puspoyaga merupakan walikota terpilih 2005-2010 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Ini mungkin awal koalisi merah-putih. Bali kan sebelumnya merah. Selama mukernas PKS ?diputihkan?. Sekarang saya pinjam dulu, biar jadi merah putih," ucap Hidayat di Puri Satria, Jalan Veteran, Denpasar, Bali, Kamis (31/1/2008).

Lebih lanjut Hidayat berharap, kunjungan ini menjadi awal dari hubungan baik antara PKS dengan masyarakat dan tokoh adat Bali.

Walikota Denpasar Anak Agung Puspayoga hanya merespon tawaran dari Hidayat Nurwahid dengan senyum yang lebar. Selain itu, Puspayoga mengucapkan syukur dan terima kasih atas kunjungan rombongan PKS di purinya.

Ini merupakan kunjungan ke dua Hidayat di Puri Satria bersama Ketua Dewan Syariah Pusat PKS Surahman Hidayat, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, Ketua DPW PKS Bali Heri Sukarmaeni serta anggota legislatif DPRD Denpasar dari PKS, H. Mudjiono dan Oktan Hidayat. Pada kunjungan pertamanya awal bulan lalu, Hidayat disematkan ikat kepala khas Bali atau udeng oleh Puspayoga.
(ahm)

ARSIP NASKAH