BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Selasa, 05 Februari 2008

Penutupan Mukernas PKS : Tekad Menuju 2009

Gema Takbir Berkumandang di Pantai Sanur

Jakarta, MyRMNews. Meski tak dihadiri sejumlah pejabat partai seperti Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Presiden PKS, Tifatul Sembiring, gema takbir terus berkumandang di Pantai Sanur, Bali, saat penutupan Mukernas PKS, malam ini (3/2).

Musyawarah itu ditutup pada pukul 22.00 WITA oleh Sekjen DPP PKS Anis Mata. Sejumlah pengurus dari DPW hingga DPD PKS se-Indonesia tampak hadir dalam penutupan acara yang digelar sejak 1-3 Februari.

Dalam pidato penutupannya, Anis Mata yang mewakili Ketua Majelis Suro PKS Hilmi Aminuddin menegaskan tekad untuk pemenangan partai pada pemilu 2009.

Dalam acara itu juga ditanyangkan sebuah film yang menggambarkan misi PKS pada pemlu 2009 mendatang. Film yang ditayangkan pada screen besar di Pantai sanur itu berjudul “Mission Imposible” yang diperankan Tom Cruise.

Dalam acara penutupan ini juga dihadiri hadiri Walikota Denpasar Anak Agung Ngurah Puspayoga yang juga merupakan salah seorang kandidat Wagub Bali, yang disusung PDIP.

Sementara itu, menurut Wasekjen DPP PKS Fahri Hamzah, peserta Mukernas memang sudah jauh berkurang pada penutupan acara. Pasalnya, kata dia, banyak kader yang harus kembali ke Jakarta untuk berkoordinasi dan memberi bantuan terhadap korban banjir. hta

ARSIP NASKAH