BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Selasa, 05 Februari 2008

Penutupan Mukernas PKS : PKS Siap Tancap Gas

Tantang Pengamat, PKS Tancap Gas

Jakarta, MyRMNews. Wakil Sekjen DPP PKS Fahri Hamzah mengatakan, PKS akan menargetkan 20 persen suara pada pemilu 2009 mendatang. Tak hanya itu, PKS juga memasang target untuk meraih posisi tiga besar kekuatan politik nasional. Hal itu disampaikannya usai menutup Mukernas PKS yang diselenggarkan sejak tanggal 1-3 Februari 2008 di Bali, Minggu (3/2).

Dia juga mengatakan, selain memasang target 20 persen suara dan posisi tiga besar pada pemilu 2009, Mukernas PKS juga menghasilkan agenda kebangsaan dan agenda kepartaian.

“Untuk menjalankan agenda kepartaian, akan dilakukan perumusan langkah-langkah dan strategi untuk mewujudkan 20 persen suara,” ujarnya.

Fahri juga mengatakan, PKS juga mengajak kekuatan politik lain untuk menjadikan pemilu 2009 sebagai ajang kompetisi politik dan menjadikan jiwa kompetisi sebagai mental baru bangsa.
“PKS terus menjadikan slogan bersih dan peduli sebagai ruh integritas pribadi dan sosial,” ujarnya.

Sementara itu, menjawab pandangan pesimis dari sejumlah pengamat politik mengenai target PKS pada pemilu 2009, Fahri mengatakan, saat ini PKS tetap memegang teguh UUD 1945 dan Pancasila.

“Agenda 20 persen suara bagi kita adalah sebuah kerja yang harus dilakukan, kita tidak mau berdebat dan hanya bicara saja soal target itu. Kita akan bekerja dalam waktu setahun yang tersisa sini. Kita lakukan secara konkret dengan melakukan elaborasi teknis dari pengurus pimpinan pusat hingga tinggatan ranting. Dan tanggapan dari pengamat, adalah sebagai pecut bagi kita.” tandasnya

ARSIP NASKAH