BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 01 Februari 2008

Umbul-umbul Mukernas PKS Meriah

2008-02-01 11:32:10
PKS Ganti 'Kalahkan' Wiranto di Bali
Anwar Khumaini - detikcom


Denpasar - Jika seminggu yang lalu gema Mukernas PKS dikalahkan oleh spanduk Wiranto di Bali, maka hari ini PKS ganti mengalahkan ketua umum Partai Hanura tersebut. Ribuan spanduk, bendera dan umbul-umbul berbau Mukernas PKS, kini telah menghiasi sudut-sud Pulau Dewata.

Dari pantauan detikcom, ribuan umbul-umbul, berndera dan spanduk PKS menghiasi sepanjang jalan-jalan di Kota Denpasar, terutama dari arah Bandara Ngurah Rai menuju hotel Inna Gran Bali Beach, Sanur, tempat berlangsungnya Mukernas PKS yang berlangsung mulai hari ini hingga 3 Februari mendatang.

"Umbul-umbul tersebut sudah kita pasang sejak 5 hari lalu," ujar humas panitia lokal Mukernas PKS, MS Suparmadi kepada detikcom, di Hotel Inna Gran Beach Sanur, Bali Jumat (1/2/2008).

Seminggu lalu, spanduk ucapan hari raya Galungan oleh Wiranto memenuhi sepanjang jalan-jalan protokol di Bali. Mukernas PKS pun terkalahkan gaungnya oleh spanduk Wiranto tersebut. Namun kini, spanduuk-spanduk Wiranto telah hilang, digantikan spanduk putih kuning khas PKS. ( anw / nrl )

sumber : detik.com

ARSIP NASKAH