BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Kamis, 05 Juni 2008

PILKADA JATIM : 12 000 Massa PKS akan Hadiri MILAD 10 PKS dan Deklarasi Kemenangan KARSA bersama PKS

Surabaya - Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) mulai dibuktikan. PKS akan melakukan pemanasan mesin politiknya pada Minggu, 8 Juni 2008.

Diprediksikan 12 ribu kader dan simpatisan PKS akan dikumpulkan di Gelora Pancasila Surabaya dalam rangka Milad ke-10 sekaligus launching dukungan kepada KarSa. Event itu akan dijadikan pemanasan mesin politik partai untuk memangkan KarSa dalam pemilihan Gubernur Jatim, 23 Juli 2008.

“Momentum ini dijadikan PKS untuk memanaskan mesin politik menjelang Pilgub Jatim 2008 dan Pilpres 2009,” kata Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah PKS Jatim Yusuf Suhana dalam jumpa pers di Rumah Makan Biyung Jalan Gubeng, Kamis (5/6/2008).

Yusuf mengungkap Milad ke-10, selain dihadiri mantan Presiden PKS, Hidayat Nurwahid juga menghadirkan Soekarwo-Saifullah Yusuf. “Dalam perayaan Milad ini seluruh kader yang hadir akan membacakan ikrar bersama untuk memenangkan KarSa. Ajang ini kita jadikan show of force,” ungkapnya.

Yusuf mengatakan untuk pemenangan pasangan KarSa, pihaknya sudah mengerahkan 57.300 kader yang aktif di seluruh Jawa Timur. Dan masing-masing kader harus bisa mengumpulkan 1O rumah tangga. Dari satu kepala keluarga diharapkan bisa mengumpulkan 4 suara.

Kader dan simpatisan ini tambah Yusuf sudah mulai bergerak dari desa hingga ke kota. Beberapa kota yang menjadi target mereka adalah kawasan Mataraman (Jawa Timur bagian barat) dan kawasan Malang Kota dan Surabaya.

“PKS mematok target untuk KarSa 2,3 juta suara,” tandasnya dengan percaya diri.
(gik/gik)

ARSIP NASKAH