BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 06 Juni 2008

PILKADA JATIM : PKS Bagi Sembako Plus Kampanyekan KARSA

SURABAYA - okezone.com Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur bagi-bagikan sembako di kawasan Kelurahan Putat Jaya Surabaya. Ada sekitar 50 bungkus sembako yang dibagikan kepada warga hari ini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Milad PKS ke X yang puncak kegiatannya akan dilakukan di Gelora Pancasila Surabaya pada Minggu (8/6/2008) mendatang yang rencananya akan dihadiri sekitar 12 ribu kader dan simpatisan PKS Jatim.

"Pembagian sembako ini merupakan bagian dari kegiatan milad (hari lahir) ke X PKS yang bertema tanggap pangan," kata Irwan Setyawan juru bicara PKS Jatim.

Dalam pembagian, terdapat beberapa pengurus teras DPC PKS Surabaya yang langsung turun ke lapangan door to door membagikan sembako kepada warga.

Selain membagikan sembako secara door to door kader PKS juga mengajak berdialog untuk menjaring aspirasi masyarakat.

"Tapi jika ada yang menanyakan sikap PKS terhadap calon gubernur ya akan kita terangkan," ujar Irwan.

Sembako yang dibagikan PKS hari ini merupakan sumbangan dari para kader PKS di Jatim. Para kader PKS diminta untuk menyumbangkan minimal 1kg beras dan mi instan yang kemudian dikumpulkan oleh DPW. Hingga saat ini beras yang sudah terkumpul sudah mencapai 30 ton.

"Dari bantuan yang sudah terkumpul tersebut akan kami distribusikan, karena kegiatan bagi-bagi sembako ini bukan hanya di Surabaya sekali saja, tapi juga dilakukan di daerah lain dan terus bergulir," pungkas Irwan. (fit)

ARSIP NASKAH