BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Minggu, 08 Juni 2008

PILKADA JATIM : PKS Janji Antar KarSa ke Grahadi

08 Juni 2008, 16:13:56, Laporan Kholied Mawardi

PKS Janji Antar KarSa ke Grahadi

suarasurabaya.net| Partai Keadilan Sejahtera berkomitmen mendukung penuh pasangan Pakde KARWO dan Gus IPUL menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur 2008-2013. Ikrar dukungan dan pemenangan pasangan KarSa disampaikan dalam Milad X PKS di Gelora Pantjasila, Minggu (08/06).

JA’FAR TRIKUSWAHYONO Ketua umum DPW PKS Jawa Timur di hadapan ribuan kader PKS mengatakan, memilih pasangan KarSa dalam Pilgub Jawa Timur karena KarSa mau berkomitmen seperti yang diinginkan PKS.

”KarSa harus bisa menciptakan pemerintahan yang bersih tanpa ada KKN, alokasikan dana APBD untuk kepentingan rakyat kecil, dan selenggarakan pemerintahan yang profesional,” kata JA’FAR.

Untuk mewujudkan ambisi menjadikan KarSa sebagai pemimpin di Jawa Timur, selain menyolidkan dukungan dari PAN dan PD, JA’FAR juga meminta setiap kader minimal mendatangi sepuluh rumah. ”Anggap setiap rumah ada empat pemilih, sehingga seorang kader dapat menarik 40 pendukung mencoblos KarSa. Total kader yang dimiliki PKS seluruh Jawa Timur ada 6000 orang,” ujarnya.

Sekitar 3 ribu simpatisan dan pendukung PKS dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik memadati Gelora Pantjasila. Ruangan terasa sesak, bahkan banyak pendukung PKS rela menempati balkon. Penonton dihibur oleh Nasyid Shoutul Harakah, tim paduan suara, dan seni barongsai Mutiara Kenjeran Surabaya. (kho/tin)

ARSIP NASKAH