BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Selasa, 03 Juni 2008

PILKADA KOTA MALANG : Pasangan SINAR Siap Menang

Pilwali, SINAR Wakili Pluralisme

Monday, 02 June 2008

Malang - Sekitar 10.000 warga Kota Malang berbondong-bondong menghadiri deklarasi pasangan cawali Ahmad Subchan dan cawawali KH Noorchozin Askandar (SINAR) di GOR Ken Arok, Minggu (1/6). Pasangan SINAR yang didukung PKS, PPP dan koalisi 15 parpol non parlemen ini merupakan representasi dari pluralisme warga Kota Malang yang majemuk. Deklarasi ini dihadiri para habaib, kiai dan perwakilan tokoh umat beragama.

Menurut Manajer Operasional Pemenangan SINAR, Ahmad Azhar Moeslim, kehadiran para tokoh itu menjadikan optimisme pihaknya untuk meraih dukungan suara mayoritas dalam pilwali, 23 Juli mendatang.

Tokoh yang hadir di antaranya, KH Syamsul Hadi (Ponpes Al Ikhlas), Al Habib Umar bin Moch Al Habsi, KH Muqodas (tokoh Muhamadiyah), KH Ubaidillah Fadil, Habib Abdullah bin Abdurrahman Mulahellah (NU).
PKS yang sejak awal mengawal SINAR menyatakan kegembiraannya atas dukungan yang terus mengalir dari masyarakat. Massa pendukung SINAR diminta untuk bekerja optimal dalam memenangkan pasangan SINAR.

”Hari ini kita telah membuat setengah dari sejarah di Kota Malang. Setengahnya lagi akan terwujud ketika kita memenangkan pasangan SINAR dalam Pilkada Kota Malang,” tegas Choirul Amri, Ketua DPD PKS Kota Malang. st26/oen

ARSIP NASKAH