BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 07 Juni 2008

PILKADA JATIM : 12000 Kader PKS Konvoi Kemenangan KarSa

Dalam rangka memenangkan Pilgub Jawa Timur, PKS Jatim akan mengerahkan 12 ribu kader dan simpatisannya dari Surabaya dan Sidoarjo untuk memutihkan GOR Pancasila Surabaya besok (8/6).

Tri Setyo Purwito, Ketua Panitia kegiatan, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima konfirmasi dari DPD PKS Kota Surabaya dan PKS Sidoarjo bahwa mereka akan melakukan konvoi dari seluruh DPC (Dewan Psengurus Cabang).

“Kami Mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilgub di Jawa Timur dan mengikrarkan pemenangan KARSA pasangan calon Gubernur yang didukung oleh PKS,” ujar Tri Setyo Purwito.

Selain kader yang jumlahnya 12 ribu, rencananya akan hadir pula Ketua MPR-RI DR. Hidayat Nur Wahid beserta Istri, Calon Gubernur DR. H. Soekarwo, SH., M.Hum, Bupati / Kepala Daerah Dukungan PKS, dan tokoh masyarakat.

Selain itu, juga akan digelar senam PKS Nusantara, pentas seni anak Jalanan, bazaar, serta pameran. Selain itu, Cak Priyo Aljabar akan turut memeriahkan acara Milad ke-X PKS Jawa Timur ini dengan menjadi MC pada acara Milad.

Panitia juga sudah menjadwalkan Ketua DPW PKS Jawa Timur Jafar Tri Kuswahyono, Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, dan Soekarwo untuk menyampaikan orasi dihadapan 12 ribu kader dan simpatisan PKS. (PKS Jawa Timur)

ARSIP NASKAH