BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Selasa, 03 Juni 2008

PILKADA JATIM : Hidayat Nur Wahid Akan Kampanye KARSA 8 Juni

PKS Ikrar Menangkan KarSa Janji Hadirkan Hidayat untuk Kampanye

Sunday, 18 May 2008

YuSURABAYA - SURYA -Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berupaya menunjukkan keseriusannya mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa). Setelah berjanji akan mengkonsolidasikan potensi 2,4 juta pemilih PKS, kini partai berlambang padi dan bulan sabit itu berencana menghadirkan sejumlah tokoh nasionalnya terlibat dalam kampanye pada 6-19 Juni mendatang.

Mereka yang akan diundang di antaranya Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Tifatul Sembiring, anggota DPR RI Suripto dan Lutfi Hasan Ishak serta Dewan Dakwa Wilayah Jatim-Bali Sigit Sosiantomo. Selain itu, kemarin 100 kader PKS juga mengikrarkan diri memenangkan pemilu 2009 dan memenangkan KarSa dalam Pemilihan Gubernur Jatim 2008.

“Kami sudah membicarakan hal ini kepada mereka. Kalau tidak ada halangan Insya Allah mereka akan datang,” ujar Irwan Setiawan, Humas DPW PKS Jatim, Sabtu (17/5).

Ketua tim pemenangan PKS Jatim Yusuf Rohana menambahkan, suara PKS di Jatim lebih kecil dibandingkan di daerah Jabar dan Sumut. Ini membuat PKS harus bekerja semaksimal mungkin memenangkan KarSa. Untuk itu, PKS akan melibatkan tiga elemen yang menjadi tulang punggung pemenangan, yakni elemen kader, elemen tokoh dan elemen sayap politik.

ARSIP NASKAH