BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 06 Juni 2008

PILKADA JATIM : PKS Optimis Menangkan KarSa

SURABAYA - Partai Kedilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur optimis dapat menyumbangkan suara minimal sebesar 2,4 juta suara untuk mengantarkan pasangan Soekarwo dan Saifullah Yusuf sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim pada pemilihan gubernur 23 Juli mendatang.

Suara ini berasal dari kader dan simpatisan PKS di Jatim. PKS Jatim yakin dapat menyumbangkan suara sebanyak itu, karena saat ini saja jumlah kader PKS di Jatim sudah mencapai 57.300

"Kami berdasarkan pengalaman pilkada di beberapa daerah di Jatim yang di dalamnya PKS ikut terlibat seperti Pasuruan, Trenggalek, Sidoarjo, Gresik, Ngawi, Mojokerto, Gresik, Pacitan, Probolinggo Pamekasan dan Kota Malang selalu menang," kata Irwan Setyawan, juru bicara PKS Jatim saat dihubungi okezone, Jumat (6/6/2008).

Dalam pilgub ini PKS berharap daerah-daerah yang menjadi kantong suaranya, terutama di daerah mataraman seperti Ngawi, Magetan, Nganjuk Madiun dan lainnya, dapat memberikan suara yang cukup signifikan untuk pemenangan Soekarwo-Saifullah Yusuf.(hri)

ARSIP NASKAH