BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Kamis, 05 Juni 2008

PILKADA JATIM : PKS JATIM Panaskan Mesin Politik

Kamis, 05/06/2008 17:14 WIB
PKS Solidkan Mesin Politik di Milad X
beritajatim.com
Reporter : Ida Akbar

Surabaya - Mesin politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali disolidkan. Kali ini, pemanasan mesin politik itu melalui ajang milad ke X PKS.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Korwil Jatim, Yusuf Rohana mengatakan selain memperingati hari lahir PKS, juga untuk mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk bangkit dari segala keterpurukan dan meyakinkan mereka akan munculnya kegemilangan di Jatim.

"Apalagi sebentar lagi ada pilgub, saya ajak masyarakat untuk sukseskan pilgub dan mengikrarkan pemenangan KarSa pasangan calon yang didukung PKS," katanya kepada wartawan di RM Biyung, jalan Gubeng Surabaya, Kamis (5/6/2008).

Rencananya, dalam milad yang akan digelar pada Minggu 8 Juni mendatang di GOR Pancasila Surabaya ini, akan mengerahkan 12 ribu kader dan simpatisannya dari Surabaya dan Sidoarjo.

Milad juga akan dihadiri ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid beserta istri, cagub Soekarwo dan bupati/walikota yang didukung PKS, serta beberapa tokoh masyarakat.

"Sekalian menunjukkan kekuatan PKS di Jatim," tuturnya.

Yusuf mengatakan untuk pemenangan pasangan KaRsa pihaknya sudah mengerahkan 57.300 kader yang aktif di seluruh Jawa Timur. Dan masing-masing kader harus bisa mengumpulkan 10 rumah tangga. Dari satu kepala keluarga diharapkan bisa mengumpulkan 4 suara.

Kader dan simpatisan ini tambah Yusuf sudah mulai bergerak dari desa hingga ke kota. Beberapa kota yang menjadi target mereka adalah kawasan Mataraman dan kawasan Malang Kota dan Surabaya tentunya.

"Target kita bisa menyumbangkan 2,3 juta suara untuk KarSa," paparnya.[eda/kun]

ARSIP NASKAH