BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Kamis, 06 Desember 2007

PKS Beri Penghargaan Kapolda Jatim (2)

PKS Beri Penghargaan Kapolda Jatim

Saturday, 01 December 2007

beritajatim.com -
DPW PKS Jatim memberikan penghargaan kepada Kepala Kepolisian Daerah Jatim, Irjen Polisi Herman Surjadi Sumawiredja dalam prestasinya turut serta menyadarkan pengikut aliran sesat dan memberantas jaringan narkoba di wilayah Jatim.Penghargaan diberikan dalam pertemuan dengan Kapolda Jatim, Jumat (30/11/2007) di Mapolda di Jalan A Yani Surabaya. Ketua umum PKS Jatim, Ja'far Tri Kuswahyono didampingi oleh jajaran pengurus PKS Jatim lainnya menyatakan, penghargaan ini disampaikan sebagai bentuk dan apresiasi dukungan kepada jajaran Polda yang dipimpin Herman S yang secara serius dan sungguh-sungguh memerangi narkoba.

"Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polda dalam turut serta melakukan pendekatan persuasif kepada para pengikut aliran sesat di wilayah Jatim," tambahnya.

"Bagi kami penghargaan ini buat semua jajaran polda. Sedangkan kalau ada jeleknya buat saya," kata Kapolda.

"Semakin kita bergerak, semakin banyak bandar narkoba yang ditangkap. Yang paling penting, agama kekuatannya. Pelajaran di sekolah-sekolah mestinya isinya harus lebih tajam dalam kontent. Kita jangan puas anak-anak kita diajarinya kulitnya saja. Anak-anak harus diajari akhlak Islami," ingat Kapolda. (bj2)

sumber : beritajatim.com

ARSIP NASKAH