BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Sabtu, 15 Desember 2007

PKS Jatim dan Hari Ibu (2)

Hentikan kekerasan dengan Pemberdayaan Perempuan

Maknai hari ibu, bidang kewanitaan pks jatim gulirkan pemberdayaan peran wanita dalam keluarga. "kita prihatin dengan posisi wanita yang belum mendaptkan peran yang sebagaimana mestinya,"ujar Karuniawati, ketua bidang kewanitaan pks jatim dalam releasenya.
"Di jawa timur angka kekerasan dalam rumah tangga masih besar. kita ingin agar perempuan bisa keluar dari persoalan ini. salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan pemberdayaan terhadap mereka," tegasnya.

"Lebih khusus kita ingin menyampaikan pesan bahwa Peran ibu ditengah-tengah masyarakat dan keluarga adalah sangat besar," lanjut karuniawati. "Pihaknya juga menilai bahwa kasus narkoba sudah muncul ke permukaan. sehingga pihaknya perlu menyampaikan bahwa peran ibu sangat penting untuk membentengi keluarganya agar tidak terjebak dalam jerat narkoba," ujar karuniawati.

“Kewanitaan PKS Jatim mengagendakan akan menggelar aksi simpatik untuk menyampaikan pesan kepada publik tentang pentingnya pemberdayaan perempuan untuk mengehntikan kekerasan yang menimpa dirinya. Aksi simpatik berupa tebar brosur dan spanduk rencananya akan digelar paa hari Sabtu, 15 desember, di depan grahadi Surabaya,” ujar Runi.

"Selanjutnya kewanitaan pks jatim, akan menggelar seminar perempuan yang bertajuk hentikan kekerasan perempuan dengan pemberdayaan. Seminar akan menghadirkan Konjen AS dan pengurus Bidang Kewanitaan DPP PKS," lanjut karuniawati. “Sebagai puncaknya akan digelar kegiatan bersama masyarakat berupa penyuluhan tentang narkoba, penyuluhan tentang kesehatan, dan layanan kesehatan," pungkas karuniawati.

sumber : pksjatim.org,Saturday, 15 December 2007

ARSIP NASKAH