BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Kamis, 27 Desember 2007

PKS Jatim dan Hari Ibu (6) : PKS Bojonegoro dan Lamongan

PKS Bojonegoro dan Lamongan Sambut Hari Ibu dengan Peduli

Thursday, 27 December 2007
Radar Bojonegoro - Bidang Kewanitaan DPD PKS Bojonegoro kemarin (23/11) menggelar penyuluhan dan fogging (pengsapan) gratis untuk masyarakat. Kegiatan itu dihelat di Pos Wanita Keadilan (PWK) yang tersebar di 11 kecamatan di Bojonegoro. Menurut Ketua Bidang Kewanitaan DPD PKS Bojonegoro, Dwi Ratih Kusumadewi, kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Terutama pentingnya kesehatan diri, lingkungan, serta keluarga, khususnya ibu dan anak. "Karena itu, tema kita adalah ibu sehat, keluarga sehat, bangsa kuat," ujarnya.

Humas DPD PKS Bojonegoro Joko Erwanto menambahkan, selain penyuluhan kesehatan, PWK juga memberikan makanan tambahan bagi ibu dan anak. Sedangkan fogging, langsung dilakukan di rumah-rumah penduduk.

Sementara itu, kemarin PWK PKS Lamongan menggelar pengobatan di 5 kecamatan. Yakni, Paciran, Brondong, Pucuk, Sukodadi, dan Deket. Kegiatan ini dipimpin Amin Umamah, Ketua PWK. Humas DPD PKS Lamongan Hendri mengungkapkan, selain pengobatan gratis, juga digelar penyuluhan kesehatan dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita. (dim/feb)

ARSIP NASKAH