BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Kamis, 31 Januari 2008

Kewanitaan PKS Keliling Media di Mukernas PKS

Ledia Hanifah: Bangun Jaringan Komunikasi, Kenalkan Jati Diri PKS
Posted on January 31, 2008


Ketua DPP PKS Bidang Kewanitaan Ledia Hanifa memanfaatkan kehadirannya dalam mukernas untuk berinteraksi dengan kaum perempuan di
Bali dengan mengusung tema ketahanan keluarga. Pada hari Rabu, 30 Januari, Ledia Hanifah melakukan dialogue interaktif di Radio Global 107,2 FM.

“Dialoq Interaktif di Global radio adalah bagian dari upaya untuk menjalin hubungan baik dengan media. Kegiatan lainnya yang juga pernah dilakukan adalah Media visit dengan melakukan kunjungan ke media-media baik local maupun nasional untuk memperkenalkan partai berikut kegiatannya serta untuk membangun image yang baik terhadap PKS,” ujar Ledia.

Selain di global radio Ledia Hanifah bersama Bidang kewanitaan DPW PKS Bali berkunjung ke Bali Post pada hari Kamis, 31 Januari. Sebelumnya dalam rangka membangun jaringan ini, bid. Wanita telah secara intens melakukan audisi dengan media-media nasional dan local, diantaranya Suara NTB, Jawa Pos, Radio Global NTB, Jakarta Post, Kompas, Seputar Indonesia dll.

Dari acara dialogue dengan radio global, ternyata lebih banyak pertanyaan-pertanyaan mengarah kepada jati diri PKS. Ledia menilai ini menunjukkan permasalahan utama kita bahwa ketidaktahuan mereka terhadap partai adalah karena kurang komunikasi, sosialisasi terhadap masyarakat. “harapannya PKS lebih intens membangun komunikasi , bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat local dengan melakukan pendekatan cultural. Dan ini bukan hanya tugas struktur tapi tugas semua kader PKS,” tandasnya. (akh)

sumber : pksbali.org

ARSIP NASKAH