BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Kamis, 31 Januari 2008

MUKERNAS PKS : Pimpinan PKS Kunjungi Tokoh-tokoh Bali

Posted on January 31, 2008
Pimpinan PKS akan mengunjungi Puri Kesiman,Pemecutan dan Satria pada hari Kamis, 31 Januari. Rencananya rombongan pimpinan PKS akan tiba di Bali pada pukul 14.00. Selanjutnya, rombongan akan menuju kekediaman Tokoh Masarakat Habib Adnan, dilanjutkan ke Puri pemecutan. Satria, diakhiri di Puri Kesiman. Para pimpinan partai yang diagendakan untuk kunjungan ke Puri diantaranya Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminudin, Presiden Partai, Tifatul Sembiring, , Ketua MPP DR. Suharna, dan ketua DSP DR. Surahman. Rencananya Ketua MPR Ri Hidayat Nur Wahid akan turut dalam rombongan ini.
“Kami harus menjalin silaturahmi dengan semua kalangan” ujar Heri Sukarmaeni, ketua DPW PKS Bali saat ditanya mengenai latar belakang kunjungan ke puri-puri di bali ini. “Kami menegaskan bahwa PKS bukanlah partai yang eksklusif, islam sebagai rahmatan lil alamin adalah rahmat bagi semua” tandas Heri. Dalam kunjungan ini, PKS selain memperkenalkan para pimpinan partainya, juga bertujuan mensosialisasikan agenda Mukernas.
Di Puri Kesiman, rombongan PKS akan diterima oleh Penglingsir puri. Sedangkan di Puri Pemecutan, PKS akan bertemu dengan tokoh-tokoh puri pemecutan. Selama ini hubungan PKS dan Puri Pemecutan terkenal sangat mesra, hal ini secara khusus bahkan PKS berterimakasih kepada Puri lantaran Puri menerima PKS yang menyebabkan PKS lebih diterima di Bali.
Yang paling menyedot perhatian tentu kunjungan ke Puri satria, di Puri ini beberapa bulan lalu, Hidayat Nurwahid sempat diterima oleh A.A.Ngurah Ratmadi, yang juga Ketua DPD PDIP Bali. Cok Rat sapaan akrabnya bahkan Nampak membicarakan sesuatu yang serius dengan Ketua MPR ini. Di Puri ini Hidayat juga sempat diterima oleh A.A. Ngurah Puspayoga, wali kota denpasar yang juga warga puri. Kala itu Ajung sapaan Puspayoga bahkan secara khusus memasangkan udeng ke kepala Hidayat.
Nampaknya, PKS akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri dalam dunia politik Bali. Sebagai partai baru yang dikenal merakyat dan dapat diterima masyarakat Bali (ir).

ARSIP NASKAH