BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Rabu, 02 Januari 2008

PKS Kota Malang Berantas Narkoba

PKS Gelar Penyuluhan Narkoba
Wednesday, 02 January 2008

Malang - Bidang Kewanitaan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang melalui Pos Wanita Keadilan (PWK) menggelar seminar bertajuk ”Keluarga Sehat, Bangsa Kuat, Bebas Narkoba” di Aula Poltekes Jl Ijen, Minggu (30/12). Program penyuluhan ini untuk menegaskan pentingnya keikutsertaan seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam lingkup keluarga, untuk berperan aktif dalam menumpas penyalahgunaan narkoba. Seminar ini merupakan tindak lanjut dari Program Nasional Pos Wanita Keadilan PKS yang diadakan serentak seluruh Indonesia.

”Seminar dihadiri berbagai kalangan di Kota Malang, antara lain perwakilan siswa dan guru bimbingan penyuluhan (BP) dari masing-masing SMA negeri dan swasta, mahasiswa, anggota majelis ta'lim, tokoh-tokoh wanita, dharma wanita, dan masyarakat umum,” ujar Lina Sulistyati, ketua panitia seminar.
Sedangkan pembicara seminar dari bagian penyuluhan narkoba tim Bina Mitra Polresta Malang, dr Iwan Sya SpKj yang membahas dampak narkoba dari tinjauan medis serta testimoni bersama Lucky Aqub Zaenal.

”Banyaknya problema sosial inilah yang menjadikan tugas ibu di zaman sekarang menjadi lebih berat, termasuk di dalamnya penyalahgunaan narkoba. Para ibu harus berusaha menjadi Super Mom, yang tak mengenal kata istirahat untuk terus menjaga putra-putrinya dari bahaya mematikan obat haram narkoba,” lanjut Febriana Rismayanti, Ketua Bidang Kewanitaan DPD PKS Malang. st26

sumber : surya.co.id, 2 Januari 2008

ARSIP NASKAH