BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Jumat, 04 Januari 2008

PKS dan Radar Bojonegoro Salurkan Bantuan Banjir

Radar bersama PKS Salurkan Bantuan di Tiga Kecamatan
Saturday, 05 January 2008

Radar BOJONEGORO - Radar Bojonegoro bersama DPD PKS Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir di wilayah Kota Ledre ini. Kemarin (2/1), giliran sebagian warga di Desa Kalisari, Desa Lebaksari, dan Desa Tanggungan, Kecamatan Baureno yang mendapat bantuan dari pembaca yang terkumpul di kantor Radar Bojonegoro, Jalan Ahmad Yani No. 39 Bojonegoro.

Selain mendapatkan bantuan mi instan, air mineral, dan biskuit dari pembaca Radar Bojonegoro, warga di tiga desa itu juga menerima bantuan logistik dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro. Direktur Radar Bojonegoro Mundzar Fahman kemarin memberikan bantuan bersama Ketua DPD PKS Bojonegoro Tri Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut Mundzar menyebutkan bahwa sejak hari Sabtu kemarin kami bersama PKS mendirikan Posko Bantuan Banjir di halaman Radar Bojonegoro. “Kami berterima kasih kepada para relawan P2B PKS yang telah membantu kami menyalurkan bantuan dari para pembaca,” tambahnya.
Sementara itu, beberapa donatur kemarin mendatangi kantor Radar Bojonegoro. Mereka ingin menyumbangkan bantuan untuk korban banjir. Salah satunya Keluarga Besar Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Selain itu, pengurus Dharma Wanita Persatuan Unair dan BEM Unair juga ikut serta dalam rombongan. "Kami bersama RS Dr Soetomo Surabaya juga mengadakan pengobatan gratis yang melibatkan 25 dokter sejak 30 Desember lalu," ujar Prof. Fasich.

ARSIP NASKAH