BERSIAP MENJEMPUT KEMENANGAN DI PEMILU 2014

Rabu, 16 Januari 2008

Pilkada Pemekasan, PKS Dukung Kholilurrahman-Kadarisman

PKS Resmi Gabung Kondang

PAMEKASAN-Peta politik menjelang pelaksanaan Pilkada Pamekasan 5 Maret 2008 mendatang, bergerak cepat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sebelumnya memilih pasif, resmi bergabung dengan Kondang (Kholilurrahman-Kadarisman Sastrodiwirjo). Nota kesepahaman dukungan tersebut, sudah ditandatangani 12 Januari lalu.

Juru bicara Kondang-PKS Kadarisman Sastrodiwirjo menegaskan, pihaknya siap melaksanakan kontrak politik dengan PKS. Menurut dia, ada tujuh kesepahaman yang telah disepakati Kondang-PKS. Antara lain, memaksimalkan fungsi wabup, pemerintah yang bersih dan berwibawa, serta penegakan Gerbang Salam.

Selain itu, lanjut Dadang, bila terpilih pihaknya diminta agar tidak mengandalkan daun emas tembakau dalam menggerakkan sektor ekonomi Pamekasan.

"Kami juga diminta serius meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menggarap sektor riil. Termasuk harus tanggap dan responsif menjawab aspirasi umat," terang Kadarisman sambil menunjukkan nota kesepahaman Kondang-PKS.

Masuknya PKS menambah urutan parpol yang mendukung Kondang. Sampai kemarin, tercatat ada 13 partai yang menyatakan siap memenangkan pasangan Kholilurrahman-Kadarisman Sastrodiwirjo ini. Mereka antara lain, Partai Golkar, PBB, PNBK, PKPB, PBR, PPNUI, PBSD, PPDI, Partai Merdeka, PSI, Partai Pelopor, PPDK, dan PKS. (abe/fiq)

sumber : radar Madura, 15 Januari 2008

ARSIP NASKAH